Selamat Datang di Blog Maziwal

Cara Membuat Minisite Gratis untuk Bisnis Online

Senin, 15 Mei 20171komentar


MINISITE BISNIS ONLINE 24 JAM
Banyak cara untuk melakukan promosi produk atau jasa yang kita jual, salah satu cara berpromosi adalah dengan membagikan brosur. Dengan sebuah brosur orang akan lebih mudah mengetahui produk yang kita tawarkan.
Selain brosur cetak kita juga dapat membuat brosur online secara gratis dengan memanfaatkan blogspot dan wordpress. Dengan blogspot atau wordpress kita dapat membuat brosur online sesuai dengan apa yang kita inginkan, salah satunya adalah minisite.
Minisite adalah satu laman web yang dibuat khusus untuk menawarkan satu produk yang kita jual, bisa berupa barang atau jasa. Bagi pelaku bisnis online sebuah minisite sangatlah penting karena minisite dapat bekerja online selama 24 jam nonstop dan dapat diakses kapan saja oleh pengguna internet.
Selain gratisan juga ada minisite premiun, tampilan premium tentu lebih bagus dan lebih menarik. Pilihan ada di tangan kita, mau pilih premium atau coba gratisan.
Butuh minisite untuk bisnismu?? inbox facebook saya saja.. 
atau hubungi :
SMS/WA : 081266107799
Contoh minisite gratisan : http://maziwalpaytren.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 Juli 2019 pukul 01.49

Artikel yang menarik dan bermanfaat. Terimakasih atas informasinya. Tompi dan Glenn Fredly “Ngamen”, Lerai Emak – Emak Cekcok

Posting Komentar

 
Support : Mas iwaL | Maziwal Instagram | Maziwal Paytren |
Copyright © 2017. Maziwal
Template Modify by Mas iwaL
Proudly powered by Blogger